Jumat, 03 Februari 2012

pink is me

Dari awal Ulin sudah bilang pencinta warna merah, hitam dan pink. Di post yang satu ini Ulin mau membahas tuntas tentang warna pink, mengapa Ulin suka banget sama warna ini, dan kenapa orang-orang juga ada yang tidak suka dengan warna pink ini.

Ini Ulin dengan jilbab pink simple tapi cantik....Kuliah pun Ulin lebih sering menggunakan baju atau jilbab warna pink, sampai temen2 Ulin tau kalau aku suka sama warna pink. Ada pula yang berkomentar, "ihhh Ulin pink-pink"

Ini Ulin yng lain tentunya dengan serba pink..


Kenapa sih Ulin suka banget dengan warna pink, kalo menurut Ulin sih warna ini memperlihatkan keanggunan dan kelembutan seorang wanita. Faktanya ketika Ulin meggunakan jilbab atau baju warna pink, Ulin lebih merasa percaya diri dan merasa lebih cantik.
Bukan kah warna pink itu cantik, seperi cantiknya bunga mawar pink ini..

Banyak lhooo orang-orang pecinta warna pink, dari baju yang mereka kenakan selalu warna pink, barang-barang yang mereka punya warna pink, dan desain kamar mereka juga warna pink, sampai karet behel mereka warna pink juga :D 
Ini alah satu anak yang cinta banget sama warna pink..

Tapi ada juga lho orang-orang yang nggak suka warna pink, menurut Ulin sih mereka yang nggak suka warna pink karena mereka menganggap pink itu warna manja, terlalu kekanak-kanakan, norak. Tapi itu semua salah lho,buktinya aku pecinta warna pink nggak manja tuh. Terus kenapa mereka bilang warna pink itu norak karena mereka nggak bisa memadu pdankan warna pink dengan warna lainnya. Warna pink dipaduin dengan warna hijau, yaa jelas norak abis itu. Saaran aja warna-warna buat pemula yang pengen mencoba warna pink cobalah dengan warna yang soft, atau warnapink yang hampir menyerupai warna ungu. Itu warna yang soft sehingga tidak terlihat ngejreng. Kemudian padu padankan dengan beberapa warna yang meurut Ulin pantes dan cocok dengan warna pink, kayak warna gelaap seperti hitam atau coklat, kemudian warna putih, merah, biru muda, perak.  Ketika kalian memakai baju warna pink padukan dengan celan hitam atau celana jeans warna biru muda jaman sekarang, cantik buka. Atau baju hitam tapi dengan jilbab warna pink, sungguh anggun dan cantik.. Yang penting ketika kamu pede memakai warna pink insyaallah semua orang akan senang melihat kamu :)



Kali ini Ulin punya mimmpi ingin mendesainkamar tamunya seperti ini...

Pengen juga punya kamar yang serba pink kayak gini,, hmmmmm cantik sekali.....

Satu lagi mimpi Ulin,ingin membelikan ayah aku mobil kayak ginii.ihhh so sweet kannnnn :*


Semoga mimpi Ulin membahagiakan ayah dan ibu aku semua terwujud, aminn. Saya juga mendoakan semoga mimpi anak-anak indonesia terwujut. Amin 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar